5 Website Cloud Mining 200GH/S Terlegit


Sekarang sedang marak-maraknya Crypto Mining, nahkan biasanya buat dapetin uang online tersebut kita diharuskan untuk mining, modal buat mining sendiri terbilang sangat mahal bisa sampai 30-50 juta dengan 1 Rig Amd. Nah karena mining terlalu mahal jadi saya ada acar yang lebih efisien.

Sekarang sudah terdapat banyak sekali aplikasi, atau bahkan Website yang menyediakan layanan untuk menambang/mining secara online,jadi sekarang saya ingin memberikan beberapa Website mining yang menurut saya legit dan terbaik. Website yang saya berikan sudah saya coba sendiri, jadi langsung saja, ini dia 5 Website mining terlegit menurut om adin.

1. Nexusmine



Nexusmine merupakan situs untuk menambang bitcoin. Sampai artikel ini dibuat Nexusmine sudah berjalan 27 hari dan memang sudah terbukti membayar (legitlah pokoknya). Pada saat pertama mendaftar kalian akan mendapat kekuatan sebesar 200GH/S atau 0,00001 BTC perharinya, dan jika kalian mengundang teman untuk menggunakan Nexusmine kalian akan mendapat referal comisio sebesar 7% jika teman kalian berinvestasi (lumayanlah buat jajan wkwkwk). Dan untuk withdraw/penarikan dana minimal memiliki saldo sebesar 0,00025 BTC. ini dia Link Nexusmine


2. Crypto Mining Game



Nah di CPM yang kalian tambang adalah Satoshi, Dogecoin, dan Litecoin. Sebenarnya kalian masih bisa menambang mata uang lainnya tetapi kalian harus menjadi anggota premium, nah untuk menjadi anggota premium kalian harus menaikan HashPower sampai 1000 dan itu bukanlah hal yang mudah, karena untuk menaikan HashPower kalian harus mengerjakan misi dan untuk mengerjakan misi kalian harus menggunakan energi, energi yang diberikan sangat terbatas, dan kalau sudah menyelesaikan misi kalian hanya mendapat 0,5-1 HashPower saja, nah kalau kalian minat silahkan langsung aja di icip-icip


3. RentMiner



RentMiner merupakan Website mining yang sangat mirip dengan Nexusmine, dan website ini masih sangat fresh karena pada saat artikel ini di buat website ini masih berumur 1 hari. Nah saat kalian mendaftar, kalian akan mendapatkan kekuatan sebesar 125GH/S.


4. Bot Telegram


pict berasal dari salah satu member grub BTC
Nah untuk Bot Telegram sendiri saya kurang tahu banyak tentangnya karena saya sendiri tidak menggunakan bot telegram ini , karena menurut saya cara yang satu ini agak terbilang ribet karena menggunakan aplikasi. Tetapi hasil dari bot telegram ini lumayan, dan ada banyak sekali bot mining ditelegram yang kalian gunakan, namun informasi ini saya dapatkan berdasarkan hasil yang ditunjukan teman saya.


5. BTCOnline



Untuk website yang satu ini mungkin kalian sudah banyak tahu, dan juga saya tidak terlalu merekomendasikan website ini, karena menurut beberapa teman saya ereka sedikit kesulitan  saat melakukan withdraw atau penarikan dana.

Nah itulah beberapa website yang dapat kalian coba untuk mining online, jika kalian ada tambahan website atau ingin mebagikan referal tulis saja dikomen nanti akan saya coba, dan jika kalian suka tentang hal berbau crypto mining pantengin terus updatean dari saya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »